Jumat, 11 Januari 2013

The Green Pramuka Apartment

The Green Pramuka Apartment 

merupakan hunian eksklusif yang berada di Jakarta Pusat dengan Thematic Cluster System karena tepat di pertemuan 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur). 
Berdiri diatas lahan seluas 12,9 Ha dengan 80% ruang terbuka hijau menjadikan konsep Green Pramuka  Apartemen memperoleh piagam 'Konsep Apartment Terpadu dan Terbaik di Prov.DKI Jakarta' dari Dinas Tata Ruang Prov.DKI Jakarta. 

Pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan menjadikan The Green Pramuka Apartment sebagai satu-satunya apartemen di Jakarta yang memiliki sarana dan prasarana yang lengkap dan dalam pembangunannya  berbeda dengan proyek properti sejenis karena lebih memperhatikan penataan lingkungan yang terintegrasi, artinya tidak sekadar tempat tinggal tetapi juga komunitas dan lingkungan yang sehat. 

The Green Pramuka Apartment : Progress 

Setelah sukses dengan Tower pertama (Faggio) dan Tower kedua (Pino), pada tanggal 2 Juli 2011
The Green Pramuka Apartment mengadakan peluncuran perdana Tower ketiga (Chrysant) yang proses pembangunannya telah dimulai pada semester II tahun 2011 dan diperkirakan akan selesai pada
tahun 2014.

Pengembang The Green Pramuka Apartment adalah PT. Duta Paramindo Sejahtera yang merupakan pengembang berpengalaman di bidang kontraktor pembangunan sejak tahun 1987, mulai dari pembangunan  perumahan, perkantoran, fasilitas penunjang bandara dan hotel berbintang. Dan saat ini bekerja sama dengan PT. Angkasa Pura I berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian dengan harga terjangkau, berlokasi strategis, yang diharapkan menjadi alternatif hunian di tengah kota yang nyaman dan sehat.
The Green Pramuka Apartment
The Green Pramuka Apartment









Kini dipasarkan tower ke - 5 , yaitu tower orchid, segera bergabung dan dapatkan keistimewaan hunian vertikal TERBAIK dan TERPADU dari Pemprov DKI hanya di..

The Green Pramuka Apartment 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar