Jumat, 11 Januari 2013

The Green Pramuka Apartemen


The Green Pramuka Apartemen

adalah project perdana dari PT.Duta Paramindo Sejahtera, perusahaan ini memulai bisnisnya di bidang konstruksi pada tahun 1987 mulai dari perkantoran, fasilitas penunjang untuk bandara dan hotel berbintang, dan pembangunan perumahan. Perusahaan ini pun berkomitmen dan berdedikasi untuk memberikan konstribusi yang lebih luas dalam segment pembangunan. Hal ini terbukti pada akhir tahun 2009 dimana PT.Duta Paramindo Sejahtera menandatangani PKS (Perjanjian Kerja Sama) dengan PT. Angkasa Pura 1. Kontrak kerja sama tersebut berkaitan dengan program pemerintah pusat dalam membangun 1.000 menara untuk memenuhi kebutuhan akan hunian masyarakat di lokasi strategis. Berdiri di atas lahan seluas 12,9 Ha DPS resmi merancang konsep Apartemen Asri di Pusat Kota Jakarta yang diberi nama d'Green Pramuka atau kini menjadi Apartemen The Green Pramuka : PT.Duta Paramindo Sejahtera

The Green Pramuka Apartemen telah menyelengarakan kegiatan serah terima untuk 2 tower perdananya (tower fagio dan tower pino). Apartemen yang memiliki berbagai nilai tambah ini, telah membuktikan kepada masyarakat Jakarta bahwa memiliki hunian asri di pusat kota dengan harga terjangkau tidak lagi hanya di peruntukan bagi golongan kelas atas. Harga perdana yang tidak lebih dari Rp.150 juta pada tahun 2010 telah menghasilkan segmentasi pasar baru dalam bisnis property apartment. Kerjasama perbankan dalam hal ini juga sangat berperan, dimana para custumer dapat memiliki apartemen di pusat kota dengan cicilan Rp 2,5 juta perbulan. Hal inilah yang menjadikan Apartemen Green Pramuka layak menjadi pilihan bagi anda.

The Green Pramuka Apartemen : Lokasi

Lokasi strategis dengan fasilitas lengkap dengan 10Ha ruang terbuka dan harga yang kompetitif, menjadikan penjualan apartemen pramuka ini banyak diminati berbagai kalangan, baik itu end-user atau kalangan para investor, diantara alasan memilih green pramuka apartemen adalah:

  • Thematic Cluster System yang tepat berada di pertemuan 3 wilayah (Jakarta Pusat, Utara dan Timur) ini menjadikan lokasi d'green pramuka sangat strategis. 
  • Memperoleh piagam 'Konsep Apartemen Terpadu dan Terbaik di Prov.DKI Jakarta' dari Dinas Tata Ruang Prov.DKI Jakarta.
  • Lokasi berdekatan dengan shelter koridor 4 dan koridor 10
  • Fasilitas kolam renang di setiap tower nya, dan basement 2 lantai untuk parkir
  • Acces Card & Keamanan 24 jam
  • Atm & Banking
  • Jogging & Bicyle Track
Nilai investasi yang di hasilkan The Green Pramuka Apartemen pun tidak kalah menarik dari startegisnya lokasi dan fasilitas yang lengkap. Kenaikan harga lebih dari 100% dalam waktu kurang dari 2 tahun menjadikan Apartemen The Green Pramuka tidak hanya memiliki nilai sebagai hunian vertikal asri di pusat kota, namun juga sangat menguntungkan dalam scheme investasi. Harga yang ditawarkan sampai akhir tahun 2012 adalah Rp. 230 juta untuk tipe 21 dan Rp. 330 juta untuk tipe 33. Kondisi yang sangat menjanjikan dalam perhitungan Return on Investment juga dalam Return on Equity The Green Pramuka Apartemen.

green pramuka apartemen
The Green Pramuka Apartemen 



Kini dipasarkan tower ke - 5 , yaitu tower orchid, segera bergabung dan dapatkan keistimewaan hunian vertikal TERBAIK dan TERPADU dari Pemprov DKI hanya di..

The Green Pramuka Apartment 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar